Semarak Ramadhan, Polres Bangka Barat dan Saka Bhayangkara bagikan takjil gratis

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Sat Binmas Polres Bangka Barat beserta Pramuka Saka Bhayangkara Polres Bangka Barat melaksanakan kegiatan membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada warga Muntok yang melintas disimpang Empat Lampu Merah Samping Kantor Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Muntok. Jumat (1/4) Pukul 17.00 Wib.

“Kegiatan ini dilakukan jajaran Polres Bangka Barat dan Pramuka Saka Bhayangkara Polres Bangka Barat dengan pembagian takjil gratis kepada pengemudi motor dan mobil. Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, silaturahmi semua orang warga kota mentok,” ujar kapolres

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Bangka Barat, Anggota Sat Binmas Polres Bangka Barat, Pramuka Saka Bhayangkara Polres Bangka Barat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk perhatian pihak kepolisian khususnya Polres Bangka Barat kepada masyarakat Muntok, Kab. Babar yang membutuhkan bantuan di tengah mewabahnya virus corona, serta sebagai wadah untuk lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK,mengatakan kegiatan membagikan takjil gratis kepada pengendara mobil dan motor yang melintas di di simpang Empat Lampu Merah Samping Kantor Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Muntok. Sejumlah pengendara tampak menerima takjil dengan antusiasi.

 

 

Reporter : Kiki/Tarmizi Yazid

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *