Tim gabungan Polri-TNI bersinergi lakukan pengawasan di Pos PAM OPS Ketupat Panakukang Makassar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Sebanyak 15 Personil Polsek Panakukang bersama Personil BKO Polda Sulsel, serta Tim Kesehatan dari 2 Staf Dinas Kota Makasar dan anggota TNI. Terlihat Kompak melaksanakan Pemantauan di Pos Pam Ketupat 2020 di Jl Boulevard, Makassar. Kegiatan tersebut dikomandoi oleh Padal AKP Nicoericso R, S.I.K

Saat dimintai keterangan lebih lanjut, AKP Nicoericso menyampaikan Kegiatan Pos Pam Ketupat tersebut selain pemantauan dan pengawasan di pos, juga melaksanakan patroli kamtibmas di wilayah Panakukang terutama di tempat-tempat keramaian seperti rumah makan yang masih buka.

 

“Biasanya banyak ojek online berkumpul di toko yang masih buka, kami langsung datangi, selain itu kami juga sering memerima laporan dari masyarakat tentang adanya aktifitas anak muda hendak melaksanakan balapan liar, maka personil di Pos Pam kami, segera meluncur untuk membubarkan,” jelas AKP Nicoericso.

Lebih lanjut dikatakan, Laporan kasus yang menonjol belum ada bahkan sejak tanggal dimulainya Pos Pam disini sampai sekarang, belum ada laporan/Kasus yang menonjol, apalagi adanya peyakit Corona.

“Masyarakat sudah banayak sadar jarang keluar rumah, buktinya baru kumpul kumpul saja sudah ada yang langsung laporkan di pos pam ini, Jadi situasi di Pos Pam Ketupat di Jln Bauleverd masih aman dan lancar,” kata AKP Nico.

 

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *