Cek Physical Distancing, Wakil Walikota Metro : Semoga dagangannya laris manis

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Usai melakukan penertiban Physical Distancing (jaga jarak) bagi para pedagang pada malam hari bersama tim satgas penanganan Covid -19 di pasar Cendrawasih, mega mall dan pasar Kopindo Kota Metro. Pada pagi hari Wakil Walikota Metro kembali mengunjungi lokasi tersebut, Minggu ( 3/5/20).

Dalam kunjungan disela – sela berolahraga, Wakil Walikota Metro Djohan SE, menyapa dan berbincang-bincang bersama para pedagang.

“Saya memastikan para pedagang apakah sudah mengikuti aturan yang sudah kita terapkan.Hal ini supaya tetap tertib, dan tetap ikuti pada anjuran pemerintah.Harapan saya agar kita selalu ikut pola hidup bersih, jaga kesehatan dan semoga dagangnya ini laris manis…. Aamiin,” ucapnya.

Sementara itu, Sulastri salah satu pedagang sayur mengatakan sangat senang atas diterapkannya physical distancing (jaga jarak) bagi para pedangang PKL .

“Saya sangat berterima kasih karena sudah ditertibkan seperti ini. Kelihatannya rapih tidak jorok dan kumuh. Saat ini virus Corona tidak tau siapa yang kena. Kami juga tidak was-was antara pedagang dan pembeli, yang penting kami selalu pakai masker dan rajin mencuci tangan,” kata Sulastri.

Sulastri berharap agar didalam lokasi pasar ada pesan tulisan himbauan dan tempat cuci tangan yang disiapkan pemerintah.

“Namanya juga orang kampung pak,kalau perlu ada tulisan besar supaya orang itu selalu jaga jarak dan pakai masker di saat corona ini,” tutupnya.

 

 

Reporter : Muktaridi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *