Hari ke -10 Ramadhan, Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai pantau harga sembako di Pasar Manimpahoi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sinjai Tengah – Kebutuhan masyarakat akan kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) terutama di bulan suci Ramadhan lebih meningkat dibandingkan dengan bulan lain diluar bulan suci Ramadhan.

Untuk mengantisipasi akan kebutuhan masyarakat yang meningkat itu, Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos mengecek langsung di pasar manimpahoi Desa Saotengnga, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Minggu (03/05/2020).

Satu persatu lapak penjual sembako di temui Akp Sunyoto, S.Sos sekaligus menanyakan harga dan kesediaan sembako yang di perdagangkan.

Dalam perbincangannya dengan ibu Mariati salah satu penjual sembako di pasar Manimpahoi bahwa ketersediaan sembako memasuki 10 Ramadhan tidak mengalami kelangkaan begitupun dengan harga relatif masih stabil dan tidak mengalami kenaikan, pungkas Akp Sunyoto, S.Sos.

Ditemui setelah melaksanakan pengecekan dipasar Manimpahoi, Akp Sunyoto, S.Sos menegaskan bahwa jangan coba-coba ada pedagang yang ingin memanipulasi harga sembako apalagi sampai melakukan penimbunan, Polri akan tindak tegas apabila di temukan apalagi di tengah pandemi covid 19, tegas Kapolsek.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *