Polsek Mundu Polres Cirebon Kota laksanakan KRYD

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Jajaran Polsek Mundu melalui Bhabinkamtibmasnya melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Mundu.

KRYD dilakukan dengan Patroli Kamtibmas menyusuri tempat nongkrong warga yang sedang menunggu waktu berbuka Puasa (Ngabuburit) di Situ Patok.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Mundu AKP H. Ade Subandi SH saat ditemui Mitrapol. Sabtu (2/5).

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang dipimpin Kanit Intel Polsek Mundu Aiptu Yusup Supardi didampingi dua orang anggota Personil Piket Polsek Mundu Polres Cirebon Kota.

Kanit Intel Mundu dalam patrolinya memberikan arahan tentang SOP serta Prosedur dalam melaksanakan KRYD, kita tetap mengutamakan Boddy System Keselamatan Personil pada saat dilapangan,

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) adalah untuk mengantisipasi terjadinya Curat, Curas dan Curanmor (C3) serta mencegah terjadinya tawuran di wilayah hukum Polsek Mundu.

Giat Patroli ini dengan rute yang dilalui jalan Pantura, masuk Desa Bandengan, Desa Mundu Pesisir, Desa Luwung, Desa Mundu Mesigit, Desa Penpen dan Desa Setupatok.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda S. Ik, SH, M. Si melalui Kasubag Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH. MH menegaskan bahwa Giat Patroli KRYD yang dilaksanakan oleh Polsek Mundu adalah untuk memberikan himbauan serta pencegahan C3 (Curat, Curas dan Curanmor), serta membubarkan warga yang bergerombol agar dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona COVID -19, dan dihimbau agar selalu menjaga ketertiban dan Keamanan di lingkungan sekitar,” tegas Iptu Ngatidja

Ditempat terpisah, Kapolsek Mundu menambahkan,”Kepada masyarakat dihimbau agar selalu waspada terhadap pendatang dan taat pada anjuran Pemerintah,” pungkas AKP H. Ade Subandi SH.

 

 

Reporter : Darto.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *