4 Hari menghilang, Warga Desa Messa ditemukan tewas

  • Whatsapp
Polisi melakukan identifikasi. Kondisi mayat dipunihi ulat dan membengkak. Tak ada tanda kekerasan.

MITRAPOL.com, Maluku Utara – Masyarakat Kecamatan Weda Timur, Halmahera Tengah (Halteng) digegerkan dengan penemuan sosok mayat pria yang tergeletak di tengah hutan, Minggu (3/5/2020) pukul 10.00 Wit.

Adalah Ardi Kowe (54), warga Desa Messa, Kecamatan Weda Timur. Ardi ditemukan tewas mengenaskan di salah satu kebun milik warga dalam kondisi tersungkur.

Menurut Misna Mahmud (Saksi), Kamis (30/5/2020) pukul 10.00 Wit korban berpamitan untuk pergi ke kebun. Sejak saat itu, korban tak pernah kembali.

Setelah dilakukan pencarian selama beberapa hari, Ardi ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Kapolres Halteng, AKBP Nico Setiawan, SIK melalui Kasat Reskrim IPTU Effan Sulaiman, SIK, kepada Mitrapol mengatakan, tak ada tanda kekerasan di tubuh korban. Namun menurut informasi, korban memiliki riwayat penyakit Maag.

“Setelah mendapat informasi, kami bersama tim langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan indentifikasi. Setelah kami cek, tak ada tanda kekerasan di tubuh korban. Informasinya, korban punya riwayat penyakit Maag,” kata Kasat Reskrim.

Polisi berusaha untuk mengidentifikasi jenazah tersebut, sayangnya keluarga korban menolak dilakukan otopsi.

“Mereka menolak untuk melakukan otopsi kepada jenazah korban. Dan mayatnya sudah kami serahkan kepada keluarganya,” jelas Effan.

 

 

Reporter : Sahwan

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *