Kunjungan tim media Mitrapol ke Gubernur Babel disambut hangat dan humanis

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka Belitung -Kunjungan Kaperwil Media Mitrapol Tarmizi Yazid bersama rekan Wartawan mitrapol lainnya yaitu terkait perihal silahturahmi dan pengenalan media mitrapol kepada pemerintahan Provinsi Babel.

Dalam kesempatan ini tim Mitrapol  diterima dengan baik dan humanis dari Bapak Gubernur Ezaldi Rosman selaku kepada daerah Prov.Babel, Senin (04/05/2020).

Ditemui diruang tamu rumah dinas Gubernur Provinsi Babel, Ezaldi Rosman selaku Gubernur Provinsi Babel menyambut baik kedatangan Tim Mitrapol.

Dalam suasan bulan suci Ramadhan Gubernur memberikan apresiasi kepada media MITRAPOL yg telah datang untuk bersilaturahmi / berkunjung langsung kepada Beliau.

Dalam pertemuan yang kurang lebih 1 jam itu banyak hal yang di sampaikan Gubernur Bangka Belitung, terutama terkait maslah Covid 19, Gubernur berharap Virus Covid 19 ini cepat selesai.

Dan harapan Beliau, untuk Kedepan sekiranya media Mitrapol bisa bersenergi dalam menyapaikan berita yang membangun. yang bisa membuat provinsi Bangka Belitung lebih maju kedepannya. Ujar Gubernur.

Gubernur juga meminta media MITRAPOL untuk bisa jadi mitra pemprov Babel dalam hal penyampaian berita atau penyambung lidah pemprov Babel, yang bisa dilihat dan dibaca beritanya di media Nasional.

Dalam pertemuan itu, Kaperwil Media MITRAPOL Tarmizi Yazid menyampaikan salam hangat dari Pimpinan Umum Media MITRAPOL, Jendral pol ( purn ) Drs.Roemanhadi,SH.MH.. Kepada Gubernur propinsi Bangka Belitung. Dan menyampaikan pula salam hangat dari Pimpinan Redaksi Mitrapol, Dadang Rachmat kepada Gubernur propinsi Bangka Belitung.

Gubernur juga mennyampaikan salam kembali buat Pimpinan umum dan Pimpinan Redaksi Media MITRAPOL.

Semoga pemprov Babel dan Media Mitrapol bisa selalu bersama dan besinergi dalam memuat dan menyampaikan berita yang bisa menunjang serta mendorong pembangunan Provinsi Babel ke depannya.

 

(Reporter : Serli agus saputra & Anti Zaini)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *