Peduli covid-19, anggota SPKT Polres Indramayu sumbang 2,5 ton beras

  • Whatsapp

MITRAPOL.com. Indramayu – Bentuk kepedulian terhadap sesama, Anggota SPKT Polres Indramayu Bripka Daemudi memberikan bantuan sembako berupa beras kepada Polres Indramayu, Senin, (04/05/2020).

Paur Subbag Humas polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan,Dalam Hal ini Anggota SPKT (Bripka Daemudi) memberikan bantuan berupa beras kepada Polres Indramayu yang diterima langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., melalui Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., Ungkapnya.

“Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian anggota Polres Indramayu ditengah pandemi Covid 19 di wilayah Kabupaten Indramayu,” kata IPDA Sukenda.

Menurutnya, jumlah bantuan yang diberikan sebanyak 2,5 Ton beras yang selanjutnya bantuan tersebut akan di distribusikan kembali kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di wilayah hukum Polres Indramayu,” jelasnya.

Lanjut sukenda, ia Berharap dengan adanya pembagian ini paling tidak dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus corona.

(Nanang)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *