Polres Nabire terima bantuan APD dari Komunitas WBI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nabire – Penyerahan Bantuan berupa Alat Pelindung diri (APD) dari Keluarga Besar Buddhayana Indonesia (KBI) melalui Komunitas Wanita Buddhis Indonesia (WBI) Peduli Covid-19 Kabupaten Nabire kepada Polres Nabire, bertempat di Mapolres Nabire, Senin (04/05/2020).

Bantuan APD tersebut di serahkan langsung oleh Ketua Wihara Nabire Edi Haryanto yang didampingi tiga orang perwakilan dan diterima langsung oleh Kapolres Nabire AKBP. Sonny M. Nugroho T, SIK dan dihadiri Perwira Polres Nabire.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Nabire menyampaikan terima kasih atas kedatangan saudara – saudari sekalian ke kantor kami didalam memberikan bantuan alat Pelindung diri ( APD ) untuk dapat kami gunakan dalam tugas sehari – hari.

“Tentunya bantuan tersebut sangat kami butuhkan untuk menjaga diri kami didalam melaksanakan tugas kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ucap Kapolres.

Ditempat yang sama, Ketua Wihara Budha Nabire Edi Haryanto menyampaikan bahwa, terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan kepada kami sehingga kami dapat berkunjung di Polres Nabire guna memberikan sedikit Bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) sekaligus sebagai ajang silahturahmi kami selaku Umat Budha Di Kabupaten Nabire.

“Mohon kiranya bapak Kapolres Nabire dapat menerima bantuan kami yang tidak banyak ini dan dapat bermanfaat untuk Bapak Kapolres Nabire berserta Personilnya,” ungkap Edi Haryanto selaku Ketua Wihara Budha di Kabupaten Nabire.

Dalam giat tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara penyerahan bantuan dan sesi foto bersama.

Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Baju Hasmat 40 Pcs, Masker 1 Box, Sarung tangan 1 Box, Face Shield 12 Pcs.

(Reporter: OL)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *