Polsek Haurgeulis kawal pendistribusian bansos pemprov Jabar ke 10 desa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Indramayu – Polsek Haurgeulis Polres Indramayu melakukan pengawalan pendistribusian bantuan tunai dan non tunai berupa sembako dan uang tunai dari Pemprov Jabar untuk Masyarakat yang terdampak Pandemi COVID -19 di Wilayah Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu, Senin, (04/05/2020).

Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad mengatakan, Kegiatan yang pendistribusian anggotanya guna antisipasi adanya aksi protes dari masyarakat yang tidak dapat Bansos sehingga dapat menimbulkan Gangguan Kamtibmas, ungkapnya

“Kami selain mengawal pendistribusian bantuan dari propinsi Jawa barat sosialisasi kepada warga untuk himbauan serta memberikan pemahaman bagi warga yang tidak memperoleh, tujuannya agar tidak ada rasa cemburu sosial,” ucap Warmad.

Sementara itu, Paur Subbag Humas polres Indramayu IPDA Sukenda menjelaskan, Sistem pendistribusian bantuan untuk masyarakat yang terdampak Pandemi COVID -19 yaitu langsung diantarkan door to door oleh Petugas Pos (Grab) yang langsung membawa data nama – nama masyarakat yang layak sebagai penerima bantuan, terangnya.

“Pendistribusian Bansos dari Pemprov Jabar diberikan untuk 10 Desa Se-Kecamatan Haurgeulis, sementara pembagian yang dilaksanakan pada hari ini dilakukan di Desa Haurgeulis sejumlah 16 orang penerima,” tegas IPDA Sukenda kepada mitrapol.com.

Sukenda menambahkan, “Sehubungan dengan adanya Kegiatan tersebut disarankan oleh Kapolres agar seluruh jajaran Polsek se Indramyu memerintahkan Anggota bhabinkamtibmas untuk mengawal pendistribusian dan bekerja sama dengan Kantor Pos,” pungkasnya.

(Reporter: Nanang Asmari)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *