Polsek Limpung beserta Camat lakukan patroli wisma karantina

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng – Sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Sejumlah warga perantauan segera menjalani proses karantina selama 14 hari ke depan, di Sekolah Dasar Negeri 02 Wonokerso yang berada di tepi jalan raya Limpung-Bawang, Senin (4/5/2020).

Mengetahui hal itu, Kapolsek Limpung, Polres Batang AKP Donni Krestanto dan Camat Limpung Windu Suriadji bersama anggota dengan cepat melaksanakan patroli menyambangi wisma karantina Covid-19 yang ada di wilayahnya.

Kapolsek Limpung AKP Donni Krestanto, mengimbau kepada warga yang dikarantina untuk bersabar menjalani masa karantina, tindakan tersebut semata-mata untuk kepentingan dan keselamatan bersama.

“Pelaksanaan pengamanan lokasi karantina dilaksanakan sebagai bentuk implementasi di lapangan dalam rangka membantu pemerintah untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan dalam upaya pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Camat Limpung Windu Suriadji mengapresiasi dan berterimakasih kepada TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat yang telah bersinergi, bahu-membahu dalam menghadapi dan memutus penyebaran Covid-19 yang ada di Kecamatan Limpung.

 

Reporter : Irul

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *