Wakil Ketua TP PKK Gowa terima bantuan makanan dan hand sanitizer dari TP PKK Prov Sulsel

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Di tengah pandemi Covid-19 dimana Kabupaten Gowa menjadi salah satu Kabupaten yang jumlah penderita Covid-19 terbanyak di Sulsel, Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan tak henti-hentinya memberikan perhatiannya.

Setelah memberikan bantuan 600 paket sembako oleh Ketua TP PKK Prov Sulsel, Liestiaty F Nurdin, kini kembali memberikan bantuan berupa makanan 400 nasi dos dan 48 botol hand sanitizer.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua III TP PKK Provinsi Sulsel, Hj Hajrah Arsyad kepada Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Hj Musaddiyah Rauf didampingi Sekretaris TP PKK Kabupaten Gowa, Adriana Djamaluddin di Kantor Bupati Gowa, Senin (4/5/2020) sore.

Musaddiyah menyampaikan rasa syukur dan bahagia atas perhatian TP PKK Provinsi Sulsel.

“Saya beserta jajaran pengurus TP PKK Kabupaten Gowa mengucapkan terima kasih, bantuan makanan dan hand sanitizer ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, terlebih lagi saat ini Kabupaten Gowa mulai memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB),” ujarnya.

Sementara, Hj Hajrah menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan ini adalah bentuk kepedulian jajaran TP PKK Prov Sulsel yang diperuntukkan untuk membantu mengurangi beban masyarakat.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan sedikit beban bagi masyarakat Gowa yang terkena dampak dari pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *