Walikota Sabang keluarkan Surat Edaran tentang pembatasan orang bepergian

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sabang – Untuk mencegah penyebaran virus corona di Kota Sabang, maka Walikota Sabang memperketat aturan, dengan mengeluarkan Surat Edaran pembatasan orang bepergian.

Pada tanggal 4 Mei 2020 Walikota Sabang menyurati semua pihak yang terkait, diantaranya, Forkompimda kota sabang, Ketua DPR, Perangkat Kepala Daerah, kepala instansi vertikal, pimpinan BUMD dan BUMN, pimpinan Perbankan, Geuchik se kota sabang, pimpinan organisasi kemasyarakatan, profesi, LSM dan usahawan, dan seluruh lapisan masyarakat di Kota Sabang.

Dalam rangka pencegahan penyebaran  virus corona di kota sabang, maka dari hasil rapat Forkompimda sabang, dengan ini Walikota Sabang, Nazaruddin. S.I. Kom. mengeluarkan Surat Edaran dengan nomor, 440/2678 Tentang “Pembatasan Orang Bepergian”.

Adapun isi surat tersebut, bahwa mulai hari ini tanggal 5 mei 2020, bagi setiap orang yang melakukan perjalanan keluar atau masuk kota sabang, wajib memiliki izin dari Gugus tugas kota sabang, kecuali PNS, TNI/POLRI, harus ada surat izin dari Walikota/ Sekda/ Pimpinan/Komandan masing-masing kesatuan.

Dan khusus tanggal 11 mei sampai dengan 31 mei 2020, kapal Ferry  penyeberangan balohan – ule lheu (PP) tidak melayani penyeberangan orang/penumpang, kecuali bagi PNS, TNI/Polri yang dapat menunjukan Surat Tugas.

Kapal Ferry pada tanggal tersebut 11 mei sampai dengan 31 mei 2020, hanya melayani pengangkutan barang/kenderaan yang membawa logistik, bahan pokok dan kebutuhan lain untuk kota Sabang.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *