Warganya positif Covid-19, Azmi Shofix bergerak cepat turun ke lapangan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sumsel – Mengetahui ada warganya yang meninggal dan dinyatakan positif terpapar Virus Corona (Covid-19), Azmi Shofix anggota Dewan Provinsi Sumatera Selatan Dapil Blitang 1 dari Partai Demokrat langsung bergerak cepat.

Dengan mengajak perangkat desa setempat, tokoh masyarakat, Kepala Dinas Kesehatan OKU T, Kepala RSUD Tulus Ayu, Camat Blitang 1, Kepala UPTD Puskesmas Kec. Blitang1, Babinsa dan juga anggota Kepolisian Sektor Blitang langsung melakukan rapat terbuka guna membahas untuk menindak lanjuti masalah tersebut.

Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di daerah Kab. OKU Timur, Kec. Blitang khususnya, usai melaksanakan rapat dengan semua pihak terkait, Azmi Shofix langsung membagikan 1000 masker untuk warga Sido Gede, yang merupakam desa tempat tinggal pasien yang dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Selain membagikan masker, dalam kesempatan ini juga dibagikan 55 paket sembako untuk masarakat yang sudah pernak kontak langsung dengan pasien yang positif. Sembako dibagikan dengan tujuan meringankan beban keluarga selama diisolasi 14 hari ke depan.

Disamping itu juga, sebagai Anggota Dewan, Azmi Shofix mengajak semua pihak untuk saling turut andil dan bahu membahu memutuskan penyebaran Virus Covid 19 ini.

Diakhir kunjungannya di Desa Sido Gede, Azmi Shofix berpesan kepada warga Blitang agar tidak mengucilkan saudara kita yang sedang menjalani isolasi mandiri, namun kita harus memperhatikan, mendoakan serta membantu apa yang diperlukannya.

Alhamdulillah seluruh masarakat OKU T, Kec. Blitang khususnya sangat mengapresiasi dan menyambut syukur tidakan cepat yang dilakukan wakil mereka di tingkat Provinsi ini. Semoga Allah SWT selalu merahmati hambanya yang berbuat kebaikan, Aamiin .

 

 

Reporter : Bambang

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *