Kapolsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota bagikan APD dan Kaca Mata

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon РSeiring dengan situasi alam yang begitu akrab tenang dan indah bersama cuaca cerah, semoga wabah Virus Corona bisa hengkang dari Bumi Nusantara khususnya di wilayah Cirebon dan sekitarnya, demikian yang menjadi harapan bagi seluruh penghuni Bumi, demikian yang diharapkan Kapolsek Gunung Jati AKP Maman S, Waka Polsek Gunung Jati, Kanit Binmas dan Kasie Humas Polsek Gunung Jati  saat berkunjung ke Puskesmas Mertasinga dan Puskesmas Mayung, untuk membagikan Baju APD, kaca mata dan alat Check Suhu. Senin (04/05/2020).

Berkunjung ke Puskesmas di wilayah hukum Polsek Gunung Jati, dalam rangka membagikan Baju APD, kaca mata dan alat Pengecheckan Suhu ke Puskesmas Mertasinga dan Puskesmas Mayung. Hal ini atas Inisiatif dari Kapolsek Gunungjati AKP Maman Suherman, Ujar AKP Maman S.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda S. Ik, SH, M. Si melalui Kasubag Humas Polres Ciko menyampaikan, ‘ kinerja Kapolsek Gunungjati AKP Maman Suherman yang memiliki Inisiatif memberikan bantuan kepada Petugas Puskesmas Mayung dan Mertasinga. Berupa Baju APD kaca mata dan alat Check Suhu, hal ini perlu diapresiasikan oleh Polsek dan jajaran yang lainnya. Jelas Iptu Ngatidja SH. MH.

Masih bersama Kapolsek Gunungjati,”Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk mencegah penyebaran Virus Corona COVID 19. Tambah AKP Maman S.

 

Reporter : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *