Masih saja membandel di masa PSBB, Ratusan pemuda digelandang ke Mapolres Gowa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau disebut Covid-19 di Kabupaten Gowa,

Tim Patroli gabungan dari TNI-Polri, Satpol PP menindak tegas para warga yang masih saja melanggar aturan saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Patroli yang digelarnya dimasa PSBB di Kabupaten Gowa, petugas mendapati para pemuda yang tak mengenakan masker dan sedang asyik nongkrong di sebuah warkop

Tidak hanya itu, beberapa pemuda juga didapati keluyuran mengendarai roda dua (Motor) tak mengenakan masker diatasa jam 21.00 Wita pada hari Senin (4/5/2020) sekitar Pukul 22.45 Wita.

Patroli gabungan yang dipimpin oleh Kanit Turjawli Sat Sabhara Polres Gowa Ipda Anwar Mansyur bersama Pasi Ops Kodim 1409/Gowa sedikitinya mendapati 101 orang pemuda yang melanggar aturan di hari pertama diterapkannya PSBB di Kabupaten Gowa.

Sekedar diketahui, ratusan pemuda tersebut tak dapat memperlihatkan identitasnya dan tak mengetahui arah tujuannya langsung digelandang ke Mapolres Gowa untuk dilakukan pemeriksaan Rapid Tes yang digelar oleh tim URKES Polres Gowa.

Kapolres Gowa AKBP Boy F.S, SIK., MH mengatakan baw pihaknya terus menekankan kepada personilnya agar menindak tegas para warga yang masih saja melanggar aturan di masa PSBB ini.

Boy juga menegaskan, pihaknya sudah melakukan sosialisasi lewat himbauan sebelum masa PSBB diberlakukan, maka dari itu dirinya tidak bermain-main untuk menindak tegas para pelaku pelanggar aturan PSBB.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *