Peduli kemanusiaan, Polres Indramayu salurkan bantuan pangan ke panti sosial

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Indramayu – Upaya Polres Indramayu Polda Jawa Barat dalam meringankan beban pangan akibat wabah covid-19, Polres Indramayu melaksanakan kegiatan Bhakti sosial pembagian beras dan sembako kepada Panti Sosial Tresna Wredha (Kasih Ibu ) di Desa Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Selasa, (05/05/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si yang diwakili Kasat Binmas AKP Gatot Kuncoro, didampingi Kasat Polair AKP Tokhari, Kapolsek Balongan IPTU Suhendi, Kanit Regiden IPTU Tejo Reno, Paur Humas IPDA Sukenda serta anggota Polres Indramayu.

“Aksi kemanusiaan yang digelar oleh Polres Indramayu ini bertujuan, untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak secara ekonomi akibat wabah Covid 19 ini,” tutur Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda

“Adapun bentuk bansos yang di berikan oleh Polres Indramayu yaitu 1.5 Ton Beras dan 100 paket sembako,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan, “Pada kesempatan itu kita juga meminta kepada Panti Sosial Tresna Wredha agar selalu menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan. Dengan begitu, bisa mengantisipasi penyebaran virus ini. Mari sama-sama kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar Covid-19 ini segera berakhir,” harapnya.

 

(Reporter: Nanang)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *