TNI-Polri bersinergi dalam pengamanan posko check point di Terminal Sindang Desa Terusan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Indramayu – Jajaran Kepolisian Sektor Sindang Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengamanan Posko Chek Point di Terminal Sindang Desa Terusan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, Selasa, (05/05/2020).

Kegiatan pengamanan tersebut dalam rangka mencegah penyebaran wabah virus corona (covid-19) di wilayah Kecamatan lohbener, umumnya di Kabupaten Indramayu.

Dalam kegiatan pengamanan, Polsek Sindang bersama Koramil Sindang, Dishub dan dari Puskesmas Lohbener melakukan penyemprotan disinfektan terhadap kendaraaan yang keluar masuk Kecamatan Lohbener serta pengecekan suhu tubuh terhadap orang yang masuk ke Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Sindang melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan, “Kegiatan tersebut dalam rangka untuk memutus mata rantai virus Corona Covid-19, yang dalam pelaksanannya petugas akan memberhentikan setiap kendaraan yang melintas di Pos Pam Chek Point dan dilakukan pemeriksaan cek suhu terhadap penumpang dan pengemudi,” jelasnya

Dijelaskannya, dari hasil pemeriksaan cek suhu tidak adanya masyarakat yang kondisi suhu tubuhnya mencapai 38 derajat Celcius. Rata-rata suhunya sekitar 36 derajat Celcius, pungkasnya.

 

(Reporter: Nanang)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *