Gapensi Humbahas wakili pengusaha konstruksi bantu masyarakat terdampak Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Humbahas – Untuk meringankan beban Masyarakat terkena dampak Covid 19 di Humbahas, para Pengusaha Konstrusi menyerahkan bantuan berupa Beras Dua (dua) ton dan seratus( 100 ) kardus Mie Instan serta tiga ribu ( 3000 ) butir telur ayam.

Sembako tersebut akan dibagikan oleh pihak Polres Humbahas kepada Masyarakat yang kurang mampu yang tidak dan terdampak corona yang tidak terdaftar pada penerima bantuan dari Pemerintah.

“Kami selaku Perwakilan Pengusaha Konstuksi Se- Kabupaten Humbahas mengapresiasi kinerja dari Kepolisian Resor Humbahas dalam hal Pencegahan maupun Penanggulangan Dampak dari Wabah Covid-19, yang terus menerus menghimbau masyarakat tentang sosial distancing dan physical distancing, semoga kedepannya Humbahas menjadi Kabupaten yang lebih maju,” demikian di sampaikan Bapak Retno Sinaga pada acara penyerahan bantuan tersebut pada Hari Rabu 5 April 2020 bertempat di depan Mapolres Humbahas.

Selanjutnya Kapolres Humbahas AKBP Rudi Hartono, S.IK, MM mengucapkan Banyak Terimakasih kepada Pengusaha Jasa Konstruksi yang diwakili oleh Bapak Retno Sinaga, Dkk telah memberikan Bantuan Sembako. Semoga nantinya bermanfaat bagi masyarakat Humbahas dalam Menanggulangi Dampak daripada Wabah Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kab. Humbang Hasundutan.

Acara tersebut jg dihadiri oleh, Kasat Reskrim JH AKP Tarigan SH, Kanit Tipikor BRIPKA Minggo Siahaan, Richard Manalu ( ASPEKONDO ) dan Mollop Hutasoit dari Pengusaha Lokal.

(FP)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *