Hari ketiga PSBB di Gowa, tim satgas patroli lakukan penyekatan jalan dan imbau pedagang pasar 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Memasuki hari Ketiga dalam penerapan aturan PSBB di kab. Gowa, tim satgas patroli zona 4 tetap eksis dalam menjalankan tugas negara dengan menjaga kekompakan melakukan penyekatan dan mendatangi Pasar untuk memberikan himbauan mengenai PSBB, Rabu (06/04/2020).

Sebelum melaksanakan tugas patroli, diawali dengan App personil didepan Kantor Polsek Parangloe agar dalam menjalankan tugas selalu mengutaman keselamatn dan kekompakan.

Tim satgas patroli yang terdiri dari satuan Personil Polsek Parangloe brimob Brimob BKO Polda Sulsel dan Koramil yang tugasnya memantau situasi perkembangan arus lalu lintas serta mobilisasi yang semakin meningkat untuk di minimalisir sehingga tidak terjadi peningkatan arus lalin dan pelaksanaan PSBB dapat teratasi dengan baik sesuai harapan.

Setelah membantu melakukan penyekatan dibeberapa titik mulai dari Pertigaan Jalan Poros Malino Pertigaan bilaya Ke.Bontoparang Dan mendatangi Pasar Lebong Kecamatan Parangloe Gowa, disamping melakukan terhadap warga masyarakat juga melakukan Mengecekan Suhu badan setiap warga yang dtemui.

Kemudian dilanjutkan patroli ke toko, kios dan pedagang kaki lima yang berjualan di pinggir jalan di Pasar dengan memberitahukan secara serentak jam tutup berjualan selama pandemi ini guna memutuskan mata rantai penyebarannya.

Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati S.Sos menuturk kegiatan Patroli ini guna mencegay atau memutus matarantai penyebaran Covid-19 dan juga mengantisipasi gangguan kamtibmas di selama diberlakukan PSBB di Kab.Gowa.

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *