Peringati Hardiknas, UPTD SDN 4 Metro Timur berbagi kasih di tengah wabah Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro – Wabah COVID-19 yang masih berlangsung menjadikan warga masyarakat harus melakukan isolasi atau karantina diri di rumah untuk mengurangi dan memutus rantai penyebaran virus yang semakin meluas. Wabah yang sudah sekitar satu bulan meresahkan ini, membuat masyarakat harus berusaha untuk tetap mencukupi kebutuhan hidupnya dengan tetap berada di rumah saja.

Tentunya hal ini menjadikan masyarakat harus hidup serba seadanya, bahkan tak sedikit pula yang kekurangan bahan pangan. Banyak masyarakat dan komunitas yang kemudian berinisiatif untuk membantu warga yang terkena dampak COVID-19 ini. Mereka membagi-bagikan bahan kebutuhan pokok bagi mereka yang membutuhkan.

Kepala UPTD SDN 4 Metro Timur,Dra Sumarni mengatakan paket sembako diperuntukan bagi murid yang terdampak Covid-19.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami sebagai tenaga pendidik terhadap murid yang terdampak covid-19 di SDN 4 Metro Timur. Ada 58 paket sembako yang disalurkan kepada siswa/siswi. Mudah – mudahan bantuan sembako ini bisa membantu dan bermanfaat,” terangnya pada Mitrapol, Selasa (6/5/2020).

Ia berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini bisa meringankan beban dari orang tua murid yang terkena dampak Covid-19 ini dan ia juga meminta agar bersama kita tekadkan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

(Reporter: Muktaridi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *