Polres Indramayu bagikan makanan sahur untuk warga di Kecamatan Pasekan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Indramayu – Petugas Kepolisian Resor (Polres) Indramayu membagikan makanan untuk sahur kepada sejumlah warga di wilayah Hukum Polsek Pasekan.

Pembagian menu sahur seperti nasi kotak ini merupakan bagian dari aksi sosial Polres Indramayu yang digelar di tengah Pandemi Covid-19, Rabu (06/05/2020).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang di wakili oleh Kapolsek Pasekan IPTU Kardiyah, S.H., Dandim 0616/ Indramayu Letkol CZI. Aji Sujiwo, S.H., M.Si., yang di wakili Danramil Sindang Kapten Inf. Sudiyanto, dihadiri oleh anggota Polsek pasekan dan anggota Koramil Sindang.

Kapolsek Pasekan IPTU Kardiyah melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan, Sebanyak 100 nasi kotak dibagikan kepada masyarakat setempat dengan cara Door to door.

Nasi Kotak tersebut dibagikan kepada Tunawisma, tukang becak, driver ojek, pemulung, pedagang gerobakan, kuli panggul pasar dan masyarakat yang membutuhkan di sekitar wilayah Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu.

Dijelaskannya, Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya TNI POLRI dalam membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah-tengah kesulitan ekonomi akibat dampaknya penyebaran wabah Virus Corona (COVID-19 .

“Semoga dengan adanya dapur lapangan TNI Polri ini, setidaknya bisa mengurangi sedikit beban hidup masyarakat, khususnya yang terkena dampak langsung Covid-19,” Tuntasnya.

 

(Reporter: Nanang)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *