Ramadhan berbagi, Wakil walikota Metro berikan bantuan pribadi bagi warga kurang mampu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro – Keutamaan bersedekah adalah mencegah dari segala bahaya, karena sedekah dapat menjadi benteng dari hal-hal buruk.upaya pencegahan dari bahaya, apalagi kita mencegahnya karena kecintaan kepada Allah, dan harapan ridho Allah SWT, agar semua terjaga dari bahaya adalah amal Shalih dan sedekah.

Mungkin ini yang menjadi inspirasi Wakil walikota Metro, Djohan SE peduli dan lebih peka terhadap keadaan warganya yang kurang mampu setelah mendapatkan informasi terkait berbagai permasalahan sosial di tengah wabah virus corona, Selasa (5/5/2020).

Alamudin (44) salah satu warga Kota Metro bersama kedua anaknya yang menumpang di perumahan sekolah SDN 9 Metro Timur. Pada kesempatan itu Wakil walikota Metro, berdialog memberikan masukan serta bantuan sembako.

“Ditengah wabah corona saat ini yang sudah berdampak kepada ekonomi kita semua, tentunya banyak saudara kita yang hidup serba kekurangan.Namun kita harus sabar dalam menjalani. Terus bersemangat mencari nafkah demi anak – anak kita sebagai harapan di masa depan. Semoga saudara – saudara kita yang mampu bisa berbagi sesama,” ungkap Djohan.

Pada kesempatan itu Djohan berharap wabah Covid-19 ini segera berakhir agar kembali seperti semula.

“Dibulan suci ramadahan ini, mari kita bersama – sama berdoa, agar wabah Covid -19 ini segera berakhir. Semoga doa kita di kabulkan dan ijabah oleh Allah swt,” harapnya.

Alamudin menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan Wakil Walikota Metro .

“Alhamdulilah atas bantuan yang diberikan pak Djohan. Kami sangat terbantu sekali pak saat corona ini. Apalagi saya menghidupi dua anak dan kerja serabutan pak. Saya minta pemerintah kota Metro memperhatikan warga miskin seperti kami. Semoga pak Djohan sehat terus dan menjadi pemimpin yang amanah,” tutup Alamudin.

(Reporter: Muktaridi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *