Sigap, Wakapolda Sulsel ikut turun tangan menolong korban kecelakaan di jalan tol

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs. Halim Pagarra MH turun tangan menolong korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol menuju Pelabuhan Makassar.

Jenderal polisi bintang satu tersebut sigap memberikan pertolongan kepada pengemudi dan Kenek mobil Pick Up yang mengalami kecelakaan tunggal.

Insiden kecelakaan tunggal tersebut berlangsung di ruas jalan Tol menuju Pelabuhan, Selasa (05/5/2020), sekitar pukul 17.00 Wita atau jelang waktu buka puasa.

Briptu Moelyadi Salah seorang anggota Polri yang turut bersama Wakapolda menyebutkan korban kecelakaan tunggal itu tertolong saat Wakapolda Sulsel tengah melintas menggunakan mobilnya

“Pa Wakapolda (Halim) membantu penanganan pertama kepada korban laka lantas di TKP. Saat itu beliau langsung turun dari mobil dan mengatur lalu lintas serta langsung berkoordinasi dengan pihak pengelola Tol untuk meminta mobil derek dan ambulance untuk segera membawa korban ke RS. Angkatan Laut, bahkan Wakapolda juga ikut dorong mobil korban,” kata Moelyadi

Dalam sejumlah foto dari Bidhumas Polda Sulsel, nampak Brigjen Pol Drs. Halim Pagarra MH nampak sibuk mengatur arus Lalu lintas dan mengurus penanganan selanjutnya.

“Akibat kecelakaan itu kedua korban sopir dengan kernet mengalami robek di kepala,” kata Moelyadi

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *