Warga terharu, terima bantuan sembako dari Gabungan Jurnalis Kota Metro Lampung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com Metro – Peka akan kondisi saat ini yang sedang sulit, serta tingginya rasa kepedulian akibat wabah Covid-19 membuat sejumlah jurnalis yang tergabung dari berbagai organisasi di Kota Metro tergerak untuk memberikan bantuan berupa sembako bagi yang membutuhkan, Selasa (5/5/20202).

Walaupun bantuan yang diberikan tidak terlalu banyak, namun dengan semangat rekan – rekan jurnalis membagikannya dalam membantu sesama.

Roni, selaku koordinator kegiatan mengatakan bahwa bantuan ini murni adalah sumbangan dari rekan – rekan insan pers dan donatur.

“Kemarin kami menerima bantuan dan saat ini kami memberikan bagi yang membutuhkan. Disaat wabah Covid -19 sedang melanda,banyak saudara kita yang masih hidup dalam kekurangan. Apalagi anjuran pemerintah harus stay home ( tetap di rumah ). Itu yang menimbulkan rasa kepedulian bagi saudara – saudara kita yang hidup kekurangan.Mudah – mudahan bantuan dari rekan – rekan jurnalis ini menjadi awal dan bagi yang lain tergerak hatinya dan ikut menyumbangkan sebagian hartanya,” ungkap Roni.

Roni menegaskan, bantuan sembako berasal dari donatur dan disalurkan secara langsung oleh rekan – rekan jurnalis.

“Sembako terdiri 100 zak beras dan 200 minyak goreng kemasan. Ini murni berasal dari rekan insan pers, serta donatur Batalyon Marinir dan PT.Mubarokah Jaya Makmur. Penyaluran sembako secara langsung oleh rekan – rekan jurnalis door to door,” tegas Roni.

Adnan warga Tejoagung Metro Timur, penerima bantuan sembako sangat antusias menerima bantuan dan sangat berharap ada bantuan dari pemerintah Kota Metro.

“Sudah lama kami menunggu bantuan dari pemerintah, namun hingga saat ini belum ada. Walaupun seadanya tapi sangat membantu kami, apalagi kami ini orang susah pak. Disaat wabah corona kami tidak bekerja dan hanya tetap dirumah. Sungguh mulia hati wartawan Kota Metro, memberikan sedekah bagi sesama di bulan ramadhan. Semoga kebaikan ini dibalas oleh Allah SWT,” tutup Adnan.

 

(Reporter : Muktaridi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *