Cegah aksi kejahatan dan antisipasi penyebaran Covid-19, Polres Bangka Barat tingkatkan patroli malam

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka Barat – Demi mengantisipasi penyebaran covid 19, Sat Lantas Polres Bangka Barat rutin melaksanakan patroli malam di Kota Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Rabu 06 Mei 2020 pukul 22.00 wib.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat AKP Toni Susanto. SH mengatakan bahwa Patroli malam merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Bangka Barat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan situasi kamseltibcar lantas yang aman,lancar Serta mencegah penyebaran virus corona.

Patroli malam hari dapat berupa pemantauan arus lalin, pengecekan tempat tempat rawan laka lantas dan juga dialogis kepada masyarakat setempat terkait virus corona, menghimbau agar selalu mengutamakan kebersihan salah satunya mencuci tangan dengan sabun dan selalu gunakan masker bila berpergian. Patroli ini bertujuan agar keberadaan Polisi dapat dirasakan oleh masyarakat.

Kegiatan patroli ini merupakan wujud pelayanan Prima anggota Satlantas Polres Bangka Barat untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat setempat.

AKP Toni menambahkan Selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sebagai pengguna jalan di wilayah Kota Muntok, kehadiran anggota Kepolisian di jalan raya pada malam hari juga bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona dan niat jahat pelaku tindak pidana yang hendak melakukan aksinya.

Kami berharap dengan rutinnya pelaksanaan patroli ini dapat menjadikan kota muntok aman tentram,dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, menekan angka laka lantas dan dapat mengantisipasi penyebaran covid 19,” ujar Kasat Lantas.

(Reporter: Kiki/Tarmizi Yazid )

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *