Cegah Covid-19, Wakapolres Indramayu ingatkan jajarannya ikuti protokol kesehatan saat bertugas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Indramayu – Jajaran Polres Indramayu laksanakan apel kesiap siagaan pengamanan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di markas besar polres Indramayu, Kamis, (07/05/2020).

Dipimpin langsung Wakapolres Indramayu Kompol Nanang Suhendar turut serta para PJU, para Kasat, para Kasi, dan seluruh personel Polres Indramayu.

Wakapolres Indramayu Kompol Nanang Suhendar menegaskan, dalam melaksanakan tugas seluruh jajaran polres Indramayu tetap mengikuti protokol kesehatan, dan terkait Satgas Nusantara untuk diingatkan kembali evaluasi.

“Terimakasih seluruh jajaran dan personil yang telah hadir atas pelaksanaan giat apel serta pelaksanan tugas. Alhamdulillah, atas kinerja Kemarin Polres Indramayu posisi berada di atas agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan,” ucap Nanang Suhendar.

Menurutnya, sesuai dengan ketentuan yang sudah di tetapkan pemerintah pelaksanaan PSBB yang sudah di muali sejak tanggal 6 Mei 2020,maka itu seluruh personil dalam menjalankan tugas untuk mempersiapkan peralatan APD.

“Dalam tugas pemberlakuan PSBB,kita (POLISI) harus siapkan pelindung diri dan tetap humanis, Pasalnya tugas utama polri meminimalisir penyebaran covid-19 kita juga ikuti ketentuan yang ada,” tuntasnya.

 

(Reporter: Nanang)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *