Dengan sasaran kerumunan masa dan Vandalisme, Polsek Gunung Jati gelar patroli gabungan TNI-POLRI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Giat patroli vandalisme Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota bersama TNI digelar bersama dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi wilayah Hukum Polsek Gunung jati Polres Cirebon Kota yang Kondusif. Senin (4/5).

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 22.30 WIB menggunakan Kendaraan roda empat (R4) Ranger Dinas Polsek Gunungjati, yang melibatkan Piket Fungsi sejumlah empat (4) anggota antara lain : Aiptu Riswoyo, Aiptu Dedi Sulinto, Aiptu Tedy dan Sertu Wasira Anggota Koramil 2001/ Cirebon Utara.

Sementara itu ditambahkan Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda S.Ik.,SH.,M.Si, melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH. MH menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan oleh Polsek Gunung Jati dengan jajaran TNI melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan bersama TNI, sambil memberikan himbauan Kepada Masyarakat akan bahayanya Virus Corona COVID – 19 yang sampai saat ini masih ada, serta mengingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa melaksanakan Protap Physical Distancing dan jangan berkerumun, ujarnya.

Ditambahkan Kapolsek Gunung Jati,”Tidak terdapat kerumunan masa dan Vandalisme (NIHIL) serta agar Masya bisa bersama sama dengan Pemerintah untuk melaksanakan dan taat terhadap peraturan Pemerintah,” tambah AKP Maman Suherman.

 

 

Reporter : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *