Lawan Covid -19, Alumni SMA Widya Utama Cirebon bagikan masker dan tadjil

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Didalam situasi yang sulit seperti ini, Paguyuban Alumni SMA Widya Utama Cirebon (Widut) Tahun 1998 memiliki Kepedulian terhadap sesama.

Kepedulian Paguyuban ini diimplementasikan dalam bentuk kegiatan berbagi Masker dan Tadjil untuk pengendara motor, penarik becak dan Masyarakat yang berada disekitar pertigaan Check Point Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota. Selasa (05/05/2020)

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulan Ramadhan, kegiatan ini pun dalam rangka menjalin Silahturakhmi sesama Alumni SMA Widya Utama Cirebon (Widut).

Dimana kepedulian sesama dalam situasi Pandemi Covid-19 adalah tujuan kami bersama teman-teman, disamping berbagi Masker dan Tadjil kita juga menghimbau kepada warga Masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan menjaga jarak lebih, Cuci tangan dan menggunakan masker setiap keluar rumah, tetap tenang, tidak Panik dan selalu waspada, beber Asep alias Ncep Kordinator Paguyuban Alumni SMA Widya Utama Cirebon (Widut) ‘ 98.

Lebih lanjut Asep Ncek mengatakan bahwa tujuan utamanya kita bisa silahturakhmi dan untuk mengentalkan tali persaudaraan, khususnya Paguyuban Alumni SMA Widya Utama T.A 1998 (PAW ‘ 98), yang ternyata masih peduli kesesama dan masih bisa berbagi dalam situasi sesulit apapun disaat seperti sekarang ini, pungkas Asep Ncek ketika diwawancara Mitrapol disela-sela berbagi Masker dan Tadjil.

 

 

Reporter : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *