Satgas “Ops Ketupat Kapuas 2020” Polres Melawi, bagikan brosur himbauan cegah mudik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kalbar – Untuk memutus mata rantai virus corona (Covid-19), Satgas Preemtif Regu I Pos Pelayanan “Operasi Ketupat Kapuas 2020” bagikan selebaran brosur kepada warga yang melintas disekitaran Posko supaya warga bisa membaca dan mentaatinya untuk tidak mudik keluar kota, mengingat masih pandemi virus corona yang sangat berbahaya bagi seluruh umat manusia, Rabu (06/5/2020) pagi.

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, SH.,S.IK.,MH, melalui Kasat Lantas AKP Aang Permana, S.IP.,M.AP mengatakan bahwa dilaksanakan membagikan brosur untuk tidak mudik lebaran agar masyarakat lebih waspada terhadap virus yang mematikan itu. “Kami juga meminta kepada semua pihak mendukung program tersebut, Ini dilakukan demi kepentingan bersama untuk memutus penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Kasat Lantas menambahkan berhubung saat ini wabah Virus Corona masih berlangsung, Maka di imbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Melawi yang merayakan lebaran untuk tidak melakukan mudik lebaran.

“Selain imbauan dilarang mudik, kami juga menyematkan edukasi kesehatan. Seperti pentingnya menggunakan masker untuk mencegah penularan dan penyebaran virus ini, menjaga pola hidup sehat serta mengingatkan kembali pentingnya menjaga prilaku sosial ditengah pandemi ini seperti physical distancing dan rutin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas,” imbuhnya.

“Dengan adanya imbauan ini bertujuan untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama. Sehingga kita bisa terhindar, Tujuan utamanya untuk memutus mata rantai penyebaran dan Penularan Virus Corona (Covid-19) ini,” pungkasnya.

 

 

Red

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *