Tekan dampak Covid-19, anggota DPRD Fraksi PDIP ini kembali bagikan sembako ke warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Dampak mewabahnya Covid-19 bagi masyarakat ialah sulitnya perekonomian dan ancaman krisis pangan. Termasuk di sejumlah titik di Gowa, tidak sedikit warga terdampak dan sejumlah elemen ikut membantu pemerintah daerah dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Sama halnya yang dilakukan anggota DPRD Kab.Gowa Andi Hikmawat A. Kumala Idjo., kembali membagikan sembako gratis kepada warga Gowa. Hal itu untuk menekan dampak Covid-19 yang dirasakan oleh warga.

“Alhamdulillah, atas izin Allah SWT saya diberikan kesempatan untuk senantiasa dapat sedikit berbagi sembako kepada warga Gowa yang terdampak virus corona,” kata Andi Hikmawati, di Gowa, Kamis, (7/5/2020).

Hal itu dilakukannya semata-mata untuk menunjukkan rasa peduli terdalam terhadap masyarakat yang terkena dampak pandemi virus corona.

“Saya berharap, dengan adanya sedikit bantuan tersebut dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat, khususnya warga Somba Opu Gowa yang juga merupakan Dapil saya,” tutur Hikmawati.

Bukan hanya kali ini saja Andi Hikmawati membagikan sembako gratis, melainkan telah beberapa kali melakukannya. Sebagai wakil rakyat yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Gowa telah banyak melakukan kegiatan pencegahan penularan virus corona.

“Sejak bulan maret lalu saya sudah melaksanakan program pencegahan serta meminimalisir penularan virus corona dengan cara membagikan hand sanitaizer, masker, bantuan makanan dan APD terhadap petugas medis serta membagikan sembako gratis di sebagian besar wilayah Somba Opu,” pungkasnya.

 

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *