Wakapolda Lampung lepaskan pendistribusian 5000 paket sembako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono, SH.,M.Hum, didampingi Dandim 0410/ KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, SE.,M.Si.,MM., dan Ketua Yayasan budha Tzu Chi Indonesia Suherman Harsono menyerahkan bantuan kemanusiaan dari Yayasan budha Tzu Chi Indonesia untuk didistribusikan kepada masyarakat Kota Bandar Lampung yang terkena dampak dari pandemi Covid-19. Rabu (6/5).

Sebanyak 5000 bantuan kemanusiaan diserahkan kepada Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Komunitas Tim Hartop Club Lampung (THCL), Pajero Owners Community (POC SLC), Willys Lampung Community, Innova Community, Kjang Innova Lovers (KILLER), Ladys Car Community, Toyota Agya Club, Mercy Bocer Club Lampung, untuk didistribusikan secara langsung kepada masyarakat.

“Penyerahan bantuan dilaksanakan secara door to door agar tepat sasaran membantu masyarakat yang membutuhkan tanpa memandang ras,suku, agama dan juga untuk menghindari berkumpulnya masyarakat sehingga dapat memutus penyebaran Covid-19,” ujar wakapolda Lampung.

Wakapolda Lampung juga memberikan himbauan agar disampaikan kepada seluruh masyarakat Provinsi Lampung untuk tetap memperhatikan sosial distancing dengan cara memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan hindari perkumpulan, kemudian tetap melaksanakan psychal distancing dengan cara dirumah saja, bekerja dan belajar dari rumah serta beribadah dari rumah sebagai salah satu cara untuk mencegah penularan Covid-19 Serta disampaikan kepada seluruh masyarakat yang ingin menyerahkan bantuan untuk masyarakat yang terkena dampak Covid-19, TNI-Polri siap membantu melakukan pendistribusian bantuan tersebut.

 

 

Reporter : Adi/Deni Andestia

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *