Wujud kepedulian, Beliadi kembali bantu APD untuk Puskesmas Manggar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Manggar – Beliadi Center ( BC ) terus peduli, kali ini bantuan APD diserahkan kepada puskesmas manggar. Sekitar tiga hari yang lalu tim Beliadi centre mendapat informasi, bahwa Puskesmas mangar persedian APD nya juga sudah minim, Selasa 05 Mei 2020.

Dihubungi Tim Mitrapol.com, Beliadi menyamapaikan dengan berbekal informasi yang didapat, kami langsung bergerak cepat untuk membantu dan menyerahkan masker madis,masker non medis dan Hazmad untuk diserahkan langsung ke puskesmas manggar Belitung timur.

Dalama kesempatan ini bantuan tersebut diterima oleh pihak puskesmas manggar langsung.

“Walaupun beltim ini masih zona hijau, dan kita berharap seterusnya selalu zona hijau. APD untuk para tenaga medis tetap harus menjadi salah satu perhatian prioritas Beliadi Centre,” Ujar Beliadi.

karena kita tau para tenaga medis adalah garda terdepan dalam masalah penanganan Covid 19 ini.

Penyerahan APD Covid 19 ini di serahkan langsung oleh tim Beliadi Centre ( BC ) yaitu Susanto dan Panji asmoro bangun.

Saat di hubungi via telpon mengenai bantuan ini, kanapa dinserahkan langsung ke puskesmas. Beliadi sebagai pemilik Beliadi Centre ( BC ) yang juga merupakan ketua Fraksi Gerindra di DPRD Prov Babel menjelaskan ini dikarenakan yang mintanya adalah puskesmas langsung, ya jadinya kita serahkan kepuskesmasnya langsung,” ungkap Beliadi

mudah mudahan ini bisa membuat anggota medis tenang dalam menjalankan tugasnya, karena APD yang harusnya mereka akan pakai sudah ada stock dipuskesmas di mana mareka berdinas.

Mudah mudahan pemda segera bisa cepat membeli keperluan medis dengan anggaran yang sudah ada.

Dan segera merealisasikan bantuan / kebutuhan masyarakat pada saat ini, agar bisa segera disalurkan kemasyarakat yang membutukan.

karena masyarakat sekarang ini sudah sanggat butuh ujar Beliadi, yang saat ini juga menjabat sebagai ketua DPC Gerindra Beltim.

Kita akan terus pantau dan awasi situasi di lapangan sehingga jika ada yang kekurang atau ada yang diperlukan kita bisa langsung turunkan tim untuk membantu tenaga medis dan masyarakat Beltim khususnya.

Beliadi juga memberikan saran agar seluruh masyarakat tetap disiplin mengikuti anjuran pemerintan, saat di tanya mengenai sudah dibolehkannya sholat berjamaah di masjid namun dengan sop khusus.

Beliadi engan menjawab ” silahkan dengan pemahaman dan pertimbangan masing masing” . saran saya tetaplah dengan pola hidup sehat , sering cuci tangan dan selalu pakai masker .

Karna kesadaran diri masing masing itu sangat la penting , agar kita semue bisa terhindar dari wabah penyakit ( Virus Covid 19 ) dan wabah lainnya.

Dengan cara selau menaati anjuran pemerintah dan melaksanakan pola hidup sehat, insya allah kita akan terhindar dari wabah penyakit tersebut,” pungkasnya.

(Reporter : Serli agus saputra)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *