Hadapi Corona, Pokdarkamtibmas Kota Metro distribusikan bantuan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Kota Metro kembali mendistribusikan bantuan ke warga yang membutuhkan. Hal ini guna meringankan beban masyarakat terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Metro.

Ketua Pokdarkamtibmas Kota Metro Anna Morinda menyampaikan, bantuan yang kembali didistribusikan pihaknya tersebut berasal dari masyarakat Lampung peduli Covid-19.

“Hari ini kita distribusikan bingkisan kepada para suster di asrama putri Boromea dan masyarakat di Kelurahan Yosodadi. Bingkisan ini didapat dari masyarakat Lampung peduli covid-19 yang disalurkan melalui Pokdarkamtibmas Kota Metro. Dan ini akan terus bergerak untuk membantu keluarga dan komunitas masyarakat di kota Metro yang terdampak Covid-19,” terang Anna Morinda usai menyerahkan bingkisan sembako ke warga, Jumat (8/5/2020).

Sementara itu,Yuanita HK salah seorang suster di asrama putri Boromea mengaku kagum atas kinerja Pokdarkamtibmas Kota Metro yang tanpa henti memperhatikan masyarakat terdampak Covid-19.

“Ini adalah solusi menghadapi masalah covid-19 yang dialamai masyarakat indonesia khususnya di Kota Metro. Suster sangat mendukung dan berharap ibu Anna Morinda terus hadir memperhatikankan mereka yang membutuhkan sampai masalah ini selesai. Kami akan terus mendoakan agar semua kegiatan ibu Morinda berjalan lancar dan selalu diberikan kesehatan,” ungkapnya.

Selain para suster, doa dan harapan juga disampaikan Ngadino warga Jl. Sepat No. 02 Kel. Yosodadi Metro Timur. Dirinya berdoa agar Anna Morinda selalu diberikan kesehatan sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat kepada Anna dapat terwujud.

“Terimakasih bu Anna, kami hanya bisa berdoa agar ibu selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam setiap kegiatannya. Saya yakin, kehadiran ibu merupakan harapan baru bagi masyarakat Kota Metro kedepan yang lebih baik,” tandasnya.

 

 

Reporter : Muktaridi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *