Hari ke tiga PSBB, Wakapolres Indramayu: Semua yang masuk Mapolres dicek suhu tubuh

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Indramayu – WakaPolres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., di dampingi Kabag Ren Polres Indramayu Kompol I Ketut Sumdana melaksanakan kegiatan pengecekan suhu tubuh personel Polres Indramayu dan tamu Polres Indramayu yang akan memasuki Mako Polres Indramayu.

Kompol Nanang mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya Polres Indramayu dalam mengantisipasi penularan Virus Covid-19 (Corona) yang sedang mewabah di Indonesia, dalam hal tersebut Polres Indramayu rutin melakukan pengukuran suhu tubuh kepada anggota, Perwira maupun pengunjung yang akan memasuki Mako Polres.

“Penyemprotan desinfektan tunell kepada kendaraan bertujuan untuk mensterilkan kendaraan, tak hanya itu kamipun mengecek seluruh tamu yang hendak kepolres Indramayu,” Jelas Nanang Suhendar.

Sementara itu, Paur subbag Humas polres Indramayu Ipda sukenda menjelaskan berdasarkan maklumat Kapolri dan pemerintah kabupaten Indramayu terhadap pemberlakuan PSBB Sejak tanggal 6-19 mei jajaran polres Indramayu bersama Forkompinda terus gencar meminimalisir penyebaran covid-19.Terangnya.

“Alhamdulillah, Pada saat dilakukannya pengecekan suhu tubuh tidak ditemukan suhu tubuh yang melebihi 37°C dan tidak ada masalah kesehatan pada Personil Polres Indramayu. Pungkasnya.

 

(Reporter: Nanang)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *