Larangan pemasangan portal, Polisi imbau warga untuk membongkar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sentani Papua – Anggota Polsek Kawasan Bandara Sentani sosialisasikan larangan pemasangan portal di Jalan Puskesmas Lama, Sentani Kota Kabupaten Jayapura. Kamis, (7/5) sore.

Terkait himbauan larangan pemasangan portal yang dilakukan anggota Polsek Kawasan Bandara Sentani dengan menemui langsung Ketua RT, agar dapat membongkar kembali portal yang menghalangi jalan dan dapat mengganggu situasi keamanan ketertiban masyarakat khususnya di Wilayah Kawasan Bandara Sentani Kabupaten Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si, melalui Kapolsek Kawasan Bandara Sentani Iptu Ihaka M. Imoliana, SH mengatakan, patroli dengan sasaran tempat-tempat yang memasang portal di wilayah hukum Polsek Kawasan Bandara Sentani sebagai langkah pencegahan yang dapat mengganggu Kamtibmas di wilayahnya,

Patroli yang kami laksanakan dengan sasaran kompleks-kompleks yang memasang portal agar dapat dibongkar, dikarenakan pemasangan portal tersebut dapat menganggu situasi Kamtibmas, ucapnya

Saat melintasi Puskesmas Lama Sentani, dimana kami temui portal yang menghalangi jalan, sehingga kami menghimbau agar dapat dibongkar, yang mana himbauan disampaikan langsung pada salah seorang Ketua RW dan selang beberapa jam kemudian hal ini dapat diterima dimana portal yang menghalangi jalan telah dibongkar kembali, tutup Kapolsek Kawasan Bandara Sentani Iptu Ihaka M. Imoliana, SH.

 

 

Reporter : Adm

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *