LSM Wgab Provinsi Papua berikan bantuan sembako untuk warga terdampak Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jayapura – Ketua LSM Wgab provinsi Papua Yerry Basri Mak,.SH. mengatakan kepada beberapa wartawan yang bertempat di rumah kopi kami dari LSM Wgab provinsi Papua dalam Minggu ini akan mengadakan pembagian sembako tahap kedua.

Terutama Untuk masyarakat yang mengalami dampak bencana Corona atau covid-19,Yerry mengatakan pada media kenapa kami membagikan sembako kepada masyarakat karena masyarakat suda tidak bisa keluar untuk bekerja dan mencari rejeki lagi karena pemerintah sudah menghimbau harus tetap di rumah,untuk memutuskan mata rantai covid-19 .

Ketua LSM Wgab provinsi Papua Yerry Basri Mak,.SH

Lanjut Yerry dalam pembagian sembako tahap kedua ini dari LSM wgab di tujukan kepada masyarakat yang belum sama sekali mendapatkan bantuan sembako,

“Kami belum tahu kapan pandemik virus corona atau covid-19 ini berakhir dari muka bumi ini terlebih khusus indonesia, ” ucap Yerry.

Yerry menambahkan, Kami dari LSM Wgab,saya Yerry Basri Mak,SH, selaku ketua LSM Wgab Provinsi Papua, mendukung penuh dengan instruksi Gubernur yang telah menandatangani surat perpanjangan pada tanggal,6,mei 2020 sampai tanggal,4,juni 2020, keputusan yang sudah di sepakati bersama pemerintah provinsi papua dan forkompinda untuk daerah papua di lockdown sementara dalam rangka memutuskan rantai penyebaran virus corona (COVID-19)

Yerry juga menghimbau kepada masyarakat yang berada di seluruh provinsi Papua, khususnya Jayapura dan sekitarnya agar selalu mengikuti instruksi Pemerintah Pusat dan provinsi maupun Daerah untuk memutuskan rantai penyebaran virus corona.

Yerry juga meminta kepada masyarakat terlebih khususnya yang berada di Papua untuk kita bersama-sama berdoa meminta kepada TUHAN yang MAHA KUASA agar supaya virus Corona atau covid 19 ini cepat berakhir,dan masyarakat bisa hidup normal kembali seperti semula,” ucap Yerry.

(Adm)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *