Membantu beban masyarakat saat pandemi COVID-19, Natsir Sega berbagi sembako ke warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Bakti sosial anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Gowa Dapil IV, Muh.Natsir Sega., peduli Covid-19 berbagi sembako untuk warga terdampak, sekitar 120 paket sembako dibagikan door to door kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Muh.Natsir Sega. mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilakukan sejak tanggal 03 Mei sampai dengan hari ini 08 Mei 2020 di kecamatan Bungaya Gowa yang bertujuan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Ada sekitar 120 paket sembako yang kami salurkan, Semuanya disalurkan langsung kepada masyarakat yang terdampak, selama enam hari,“ terang Natsir Sega, Jumat (08/05/2020).

Hal itu dilakukannya semata-mata untuk menunjukkan rasa peduli terhadap masyarakat yang terkena dampak pandemi virus corona di wilayahnya.

“Saya berharap, dengan adanya sedikit bantuan tersebut dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat, khususnya warga Bungaya Gowa yang juga merupakan Dapil saya,” ujar Natsir Sega

Dg Tiro, salah satu penerima sembako sangat berterimakasih atas pembagian sembako yang dilakukan anggota DPRD itu. Sembako ini, menurut Dg Tiro, tentunya sedikit banyak akan membantu kebutuhan sehari-hari. “Terimakasih pak Dewan, terima kasih karena telah peduli terhadap kami warga membutuhkan,” ungkap Dg.Tiro

Lebih lanjut Natsir Sega, selaku Anggota DPRD memiliki kepedulian dan merasa bertanggungjawab kepada warga. Selain itu, pihaknya mengimbau masyarakat untuk mentaati peraturan pemerintah, khususnya pelaksanaan PSBB di Gowa.

“Kami juga memberikan imbauan agar warga melakukan isolasi diri di rumah masing-masing, dan tidak berkegiatan di luar rumah, kecuali dalam keadaan urgensi,” jelasnya.

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *