Ojol Balige terima bantuan dari Anggota DPRD Toba Tonny Simanjuntak SE

  • Whatsapp
Tonny M Simanjuntak bersama istri memberikan bantuan bahan pangan kepada anggota Ojol Balige, di rumahnya, Kamis (07/05/2020).

MITRAPOL.com, Toba – Bertempat dikediamannya, Seratus anggota Ojol Balige terima bantuan bahan pangan dampak Covid-19 dari anggota DPRD Toba Tonny M Simanjuntak SE, Balige, Kamis (07/05/2020).

“Saat ini kita membagikan 100 paket kepada teman-teman Ojol. Apa yang kami berikan ini mudah-mudahan bisa membantu para saudara saudari kita Ojol dan masyarakat yang ada di kecamatan Balige dimasa pandemi Covid-19 ini, dan kita berharap warga khususnya Dapil I dapat mengikuti aturan pemerintah untuk tetap jaga jarak, stay home dan jaga kesehatan agar pandemi ini cepat berlalu,” ujar Tonny M Simanjuntak.

Dalam Minggu ini, lanjut anggota DPRD dari partai Nasdem itu, seribu paket akan dibagikan di beberapa kelurahan di Kecamatan Balige serta warga yang belum menerima bantuan dari pemerintah.

“Tadi siang kita juga sudah membagikan kepada 50 orang agen perwakilan loket bus di kecamatan Balige. Kita juga akan membagikan untuk warga yang belum mendapat bantuan dari pemerintah yang mungkin belum tercover di kelurahan Napitupulu, Lumban Dolok, Pardede onan dan Sangkarnihuta,” lanjutnya.

Ester Tampubolon, salah satu anggota Ojol menyampaikan terimakasih atas bantuan yang sangat membantu kebutuhan hidup menghadapi pandemi saat ini.

“Kita sangat berterimakasih atas perhatian pak dewan Tony karena efek Covid-19 ini terasa sekali kepada kami para driver Ojol, dimana kami sebelumnya bisa mencukupi kebutuhan utama di rumah, sekarang tidak bisa lagi karena udah lebih banyak driver daripada customer,” sebutnya.

Bantuan bahan pangan yang dibagikan berupa beras 5 kg, gula 1 kg, minyak goreng 1 kg, telur 10 butir.

 

 

Reporter : Abdi. S

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *