Operasi KRYD tiga pilar, Polsek Karangampel menyisir tempat keramaian

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Indramayu – Sesuai kebijakan Pemerintah dan Maklumat Kapolri cegah penularan penyebaran Virus Corona (Covid-19), dalam hal tersebut Tiga Pilar keamanan Kecamatan Karangampel rutin gelar patroli gabungan, Kamis, (07/05/2002) malam.

KRYD 3 Pilar Gabungan Polsek Karangampel, Koramil 1608/ Karangampel dan Pol PP Kecamatan Karangampel dalam Rangka Ops Aman Nusa II dipimpin Kapolsek Karangampel KOMPOL Heriyadi.MD, S.H., dengan jumlah kuat pasukan delapan personil pukul 21.00 S/d 23.00 Wib menyisir tempat keramaian kerumunan massa di wilayah hukum Polsek Karangampel Polres Indramayu.

Dalam giat tersebut, personil gabungan melakukan penyuluhan terhadap masyarakat sesuai kebijakan Pemerintah dan Maklumat Kapolri, “agar masyarakat dapat mentaati dan menghimbau bagi keluarga/ sanak saudara yang diluar kota Karangampel untuk tidak mudik lebaran, sehingga upaya PSBB saat ini selama 14 hari TMT 6 Mei 2020 dapat tercegah dari bahaya Virus Corona (Covid – 19),” tutur KOMPOL Heriyadi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda.

Dijelaskannya, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi aturan PSBB yang diberlakukan oleh Pemda Kab Indramayu dan ditindak lanjuti oleh Muspika Kecamatan Karangampel, ujarnya.

“Kapolsek juga tidak pernah berhenti mengimbau masyarakat agar selalu menggunakan masker apabila bepergian kemana pun,” tuntasnya.

 

(Reporter: Nanang)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *