Peduli masyarakat, DPD Partai Golkar bagikan 2000 Masker

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sekayu – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dan upaya memutuskan mata rantai penyebaran covid-19. Kemarin Rabu (6/5) DPD Partai Golkar Kabupaten Muba membagikan 2.000 masker kepada masyarakat.

Pembagian masker tersebut dipusatkan di 3 titik yakni di tugu bintang, pasar randik dan simpang 4 JM, dimana tim yang dipimpim langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muba, Firman Rahab, BE, SH itu mendatangi satu persatu masyarakat untuk diberikan masker.

“Kita bagikan masker di 3 titik yang padat aktifitas seperti Pasar Randik, seputaran tugu bintang dan simpang 4 JM, proses pembagian nya kita tidak menunggu, melainkan jemput bola dengan mendatangi para pedagang dan pembeli di pasar randik, mereka di paksa untuk memakai masker. Disamping itu, jika kita bertemu dengan pengendara yang melintas baik roda empat maupun roda dua yang tidak memakai masker, kita hentikan, berikan masker untuk segera di pakai,”katanya.

Dilanjutkannya, kegiatan itu merupakan wujud kepedulian dalam rangka gugus tugas di Kabupaten Muba. “Apapun yang bisa kita lakukan untuk membantu memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 ini akan kita lakukan. Tidak harus menunggu instruksi atau perintah. Dan apa yang kita bagikan ini memenuhi standar dalam upaya memutuskan mata rantai covid-19 ini,”tegasnya.

Dari hasil pantauan di lapangan dalam Kabupaten Muba, khususnya Kota Sekayu, dirinya menilai kesadaran masyarakat dalam memakai masker sudah cukup baik. “Ditambah lagi kawan-kawan dari Pemerintahan, TNI dan Kepolisian sangat aktif dalam membantu masyarakat. Mari sama-sama kita bersatu, menahan agar tidak ada lagi masyarakat yang terserang covid-19 ini,”imbuhnya.

Sementara itu, salah seorang pedagang di Pasar Randik, Dadang, mengaku sangat senang dengan perhatian yang diberikan oleh DPD Partai Golkar. “Bantuan masker seperti ini sangat kami harapkan, dimana kami beraktifitas di pasar ini dalam waktu yang cukup lama serta harus tetap memakai masker. Dengan adanya pemberian masker dari DPD Partai Golkar ini, sangat melindungi kami dari ancaman virus corona,” tutupnya.

 

 

Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *