Peduli warga, Danramil 03/Gringsing beri imbauan dan bagikan masker

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng – Peduli dengan warganya, Komandan Koramil 03/Gringsing Kapten Cba Dwi Kistanto bersama Muspika Gringsing melakukan sosialisasi tentang wajib menggunakan masker guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid19.

Sosialisasi di laksanakan di jalan lama Gringsing atau di jalan depan kantor balai Desa Gringsing, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Kamis (07/5/2020).

Selain melakukan sosialisasi kepada pengguna jalan Danramil bersama Muspika membagikan masker kepada warga yang lewat.

Kegiatan membagikan masker ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Muspika Gringsing untuk dapat mencegah penularan virus Corona, ujar Danramil Gringsing Kapten Cba Dwi Kistanto.

Kepada seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Gringsing mari bersama-sama untuk mencegah penularan Covid-19 di sekitar kita dengan cara mengikuti imbauan dan aturan yang disampaikan oleh pemerintah, tutur Danramil.

Kita juga telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar mematuhi protol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah untuk mencegah Covid-19 seperti menggunakan masker, jaga jarak, sering mencuci tangan dan tidak berkumpul, tutup Danramil.

 

Reporter : Irul/Hry/Chy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *