Polres Bangka Barat dampingi penyerahan BLT Dana Desa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka Barat – Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh S.I.K. atas seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH mendampingi menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) kepada 443 kepala keluarga yang terkena dampak dari wabah Covid-19 dan masyarakat kurang mampu di beberapa desa yaitu Ds. Tumbek Petar, Ds. Sinar Manik dan Ds. Puput. Kab. Bangka Barat, Jumat (08/05/2020 ).

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri Bupati Bangka Barat Markus SH; ,Asisten 1 Pemerintahan dan Sosial Kab. Bangka Barat Drs. Muhamad Soleh; Kepala Dinas Sosial Kab. Bangka Barat; Camat Jebus A. Amir S.Sos; Camat Parit Tiga Madirisa, S.Pd; Sekcam Jebus Rusli SPd; Kapolsek Jebus Muhammad Saleh S.I.K.; Kades Sinar Manik Sudirman Derani; PJ Kades Puput Atep Rahmat, Amd; Kades Tumbak Petar Paril; serta Perwakilan Masyarakat Penerima bantuan.

Kapolsek jebus seizin Kapolres Bangka Barat mengatakan dalam kegiatan penerimaan bantuan BLT dari dana Ds. Tumbek Petar, Ds. Sinar Manik dan Ds. Puput. Kab. Bangka Barat, Polisi Mendampingi dalam penyaluran sedangkan rincian para penerima manfaat diantaranya sebagai berikut Warga yang dapat bantuan BLT-DD sebanyak 443 kk Bantuan Lansia dan Yatim Piatu serta Bantuan Kab. Bangka Barat tersebut merupakan program dari pemerintah pusat dalam rangka memberikan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19 dan dapat membantu masyarakat yang tidak mampu.

Ds.Tumbek Petar penyaluran BLT sebanyak 161 KK, bantuan lansia 6 orang, yatim piatu 12 orang, bantuan Kabupaten sebanyak 74 KK di Ds. Tumbak Petar. Bantuan yang diberikan berupa sembako dan uang tunai dan diserahkan secara simbolis, penyerahan dilakukan per RT dan dusun secara bergantian untuk setiap dusun. Ds. Sinar Manik

Penyaluran BLT sebanyak 148 KK, bantuan lansia 3 orang, yatim piatu 16 orang, bantuan Kabupaten sebanyak 71 KK di Ds. Sinar Manik. Bantuan yang diberikan berupa sembako dan uang tunai dan diserahkan secara simbolis, penyerahan dilakukan per RT dan dusun secara bergantian untuk setiap dusun.

Ds. Puput Penyaluran BLT-DD sebanyak 134 KK, bantuan lansia 6 orang, yatim piatu 11 orang, bantuan Kabupaten sebanyak 88 KK di Ds. Puput. Bantuan yang diberikan berupa sembako dan uang tunai dan diserahkan secara simbolis, penyerahan dilakukan per RT dan dusun secara bergantian untuk setiap dusun,” ucap Kapolsek Jebus

Penyaluran bantuan sosial BLT sebanyak 443 kk sudah Tersalurkan dan Bantuan BLT DD bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. (Kiki/Tarmizi Yazid )

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *