Polsek Talun Polresta Cirebon bagikan Nasi Kotak dari dapur umum

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Bertempat di halaman Mapolsek Talun Polresta Cirebon, jajaran Polsek Talun melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian Nasi Kotak dari Dapur Umum Polresta Cirebon bersama Kodim 0620/Cirebon.

Kegiatan ini dalam rangka Ops Aman Nusa II dan Ramadhan 1441 Tahun 2020, sekitar pukul 16.00 WIB s/d selesai. Kamis (7/5).

Adapun pembagian dilakukan dengan cara Door to Door oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa kepada warga Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 menjelang berbuka Puasa.

Lebih lanjut Kapolsek Talun mengatakan bahwa, kegiatan Dapur Umum ini dalam rangka melaksanakan Ops Aman Nusa II Tahun 2020 dan sebagai bentuk kepedulian terhadap Warga Masyarakat yang kurang mampuh dan terdampak Pandemi Covid-19.

Kegiatan pembagian Nasi Kotak Dapur dipimpin langsung oleh Kapolsek Talun AKP Sudarman S. Sos didampingi Kanit Sabhara Ipda Ade Tomas dan diikuti Personil Polsek Talun sebanyak 10 Anggota dan dibantu dua (2) Personil Anggota koramil Cirebon Selatan.

Sementara dalam kegiatan tersebut Polsek Talun dan Koramil Cirebon selatan melaksanakan pembagian berupa Nasi Kotak sebanyak 200 kepada warga Masyarakat sekitar Mako Polsek Talun seperti warga Desa Kepongpongan dan kecomberan Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon. Demikian disampaikan AKP Sudarman S. Sos saat diwawancara Mitrapol disela-sela pembagian Nasi Kotak.

Kapolresta Cirebon melalui Kasubag Humas menambahkan bahwa, ” Kegiatan Bakti Sosial Dapur Umum dengan melakukan pembagian Nasi Kotak kepada warga Masyarakat yang tidak mampuh dan terdampak Covid-19, hal ini merupakan bentuk kepedulian Polresta Cirebon bersama Kodim 0620/Kab. Cirebon dalam menghadapi dampak Pandemi Covid-19.

Kapolsek Talun AKP Sudarman S. Sos menambahkan, dimana kegiatan Baksos pembagian Nasi Kotak kepada warga Masyarakat Kecamatan Talun yang terdampak Pandemi Covid 19. Ini dalam rangka Giat Dapur Umum Polsek Talun bersama Koramil Cirebon Selatan dan dalam Pelaksanaannya dapat berjalan dengan Aman dan Kondusif, pungkas Sudarman S. Sos

 

 

Reporter : Darto.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *