PSBB Indramayu, Kapolsek Haurgeulis: pengendara yang tidak pakai masker, putar balik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Indramayu – Polsek Haurgeulis Polres Indramayu bersama tim gabungan melaksanakan Pos Pam Terpadu dan Cek Point Ketupat Lodaya 2020 di Desa Tumaritis Kecamatan Haurgeulus Kabupaten Indramayu (Perbatasan Kabupaten Indramayu dan kabupaten Subang).Jumat, (08/05).Dalam Hal ini mencegah penyebaran wabah virus corona (covid-19) di wilayah Kecamatan Haurgeulis, umumnya di Kabupaten Indramayu.

Turut Hadir Dalam kegiatan Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad, Anggota Koramil 1615/Haurgeulis,Dinas perhubungan kabupaten Indramayu,Pol,PP kecamatan Haurgeulis,Dinas kesehatan,BPBD dan Anggota Banser.

Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad. mengatakan,tujuannya untuk memutus mata. Rantai penyebaran virus Corona diwilayah hukum Polsek Haurgeulis khususnya.

“Giat PosPam kami lakukan dengan sasaran kendaraan roda empat dan roda dua yang keluar masuk,kami memberhentikan setiap kendaraan yang melintas di Pos Pam Chek Point dan dilakukan pemeriksaan cek suhu terhadap penumpang dan pengemudi,” kata Warmad.

Lanjut Warmad,dari hasil pemeriksaan terhadap pengendara roda dua maupun roda empat cek suhu tidak adanya masyarakat yang kondisi suhu tubuhnya mencapai 38 derajat Celcius. Rata-rata suhunya sekitar 36 derajat Celcius.

“Syukur Alhamdulillah,Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif,” tuntasnya.

 

(Reporter: Nanang)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *