Satuan Gugus Tugas Covid -19 Kec. Setu salurkan bantuan untuk warga lewat kelurahan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang Selatan – Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kec. Setu Kota Tangerang Selatan bagikan sembako ke warga, namun pembagian harus dilakukan secara simbolis dan diterima oleh para Lurah se Kec. Setu, bertempat dihalaman Kantor Kecamatan Setu, Jumat ( 8/5/2020 )

Hadir dalam kegiatan H. Hamdani.MA. HS (Camat Setu), Saefudin.S.Pd, M.si (Sekcam Setu), Iptu Istiamin ( Waka Polsek Cisauk), Hendri (Perwakilan Pengusaha Kawasan Tekno), Madih. SE (Kasi Kesos Ke. Setu), Para Lurah / Sekel se Kec. Setu, Pelda P. Hadi. S ( Perwakilan Koramil Serpong), Bripka Saripudin (Babinkamtibmas Kel. Setu).

Hamdani selaku Camat Setu mengatakan bersama para Lurah/Sekel dan yang mewakili Dan Ramil dan Kapolsek pagi ini atau khususnya satuan gugus tugas kec. Setu akan membagikan sembako secara simbolis kepada Lurah se Kec. Setu, dan dirinya berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat di distribusikan dengan baik.

Dilokasi yang sama Hendri selaku perwakilan Pengusaha dari kawasan taman Tekno mengatakan bahwa Dengan pembagian sembako ini mereka dari perwakilan Perusahaan sangat bangga dan bersyukur bisa berbagi kepada masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Setu.

“Di saat Pandemi Corona 19 ini khusus Yatim Piatu, pakir miskin dan dhuafa mudah mudahan bantuan ini dapat bermanfaat,” ujar hendri.

Adapun Jenis Bantuan yang di berikan atau disalurkan oleh satuan gugus tugas covid – 19 Kec. Cisauk adalah Perkelurahan mendapatkan Bantuan 30 Paket sembako dimana paket tersebut berisi beras seberat 5 Kg , mie instan serta minyak sayur 1 liter.

Selain itu bantuan lain yang disalurkan adalah APD, Hand Sanitizer, Disinfektan serta Sabun Cair. Dimana semua bantuan yang disalurkan ini adalah merupakan donasi dari beberapa pengusaha yang ada dikawasan Taman Tekno Ke. Setu Kota Tangerang Selatan.

 

(Luber Sitanggang)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *