Selama pandemi Covid-19, Pelayanan Kantor BPN Nunukan berjalan normal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Jangan panik dan jangan takut, sebab kepanikan dan ketakutan mengaktifkan Otak Reftil/Brain Stem manusia sehingga kita menjadi tidak bisa berpikir waras akibat Stres, tidur tidak nyenyak maka daya tubuh pastikan menurun padahal daya tahan tubuh adalah obat yang paling mujarab dalam melawan Virus Corona.

Hal tersebut disampaikan Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Sofyan Djalil kepada jajaran Badan Pertanahan Nasional (BPN) dalam menghadapi virus Corona.

BPN turur serta bersama-sama pemerintah berjuang melawan pandemi Virus Corona (Covidv-19) sebagai penyakit menular yang menyerang saluran pernapasan dengan gejalah, batuk dan demam serta susah bernafas.

Pencegahan juga dapat dilakukan dengan mencuci tangan secara rutin, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker selama beraktifitas, pesan Sofyan Djalil.

Untuk mengetahui aktifitas Kantor BPN Kabupaten Nunukan pada saat Pandemi Covid-19, wartawan Mitrapol menemui Kepala BPN Nunukan Agoes Suprayitno. SH diruang kerjanya. Rabu (6/5).

Dalam kesempatan ini Kepala BPN Nunukan menjelaskan pelayanannya selama Pandemi Covid-19. Pelayanan di Kantor BPN Nunukan dilaksanakan dengan sistem online.

Sementara untuk melawan Virus Corona, Agoes sudah membentuk gugus tugas pencegahan Covid 19, bekerjasama dengan jajaran Kepolisian, Koramil dan PMI.

Jajaran gugus tugas telah mengadakan penyemprotan kantor kemudian pengadaan sarana prasarana untuk pencegahan serta memberikan bantuan sembako kepada orang orang yang membutuhkan bantuan.

Agoes selaku kepala BPN Nunukan menghimbau kepada masyarakat khususnya untuk pendaftaran pertama kali dilakukan dengan sistem Online, tapi yang memang urgent atau sangat penting silahkan datang untuk langsung tatap muka.

 

 

 

Reporter : Yusuf

 

 

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *