SMKN 2 Metro bersama Koperasi Guyup Rukun Sejahtera salurkan paket sembako.

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – SMKN 2 Kota Metro Provinsi Lampung melalui Koperasi Guyub Rukun Sejahtera meyalurkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19.

Dengan Tema “Berbagi untuk sesama” tercatat ada sebanyak 112 paket sembako yang dibagikan langsung bagi warga di sekitar SMKN 2 Metro Kelurahan Ganjar Asri Metro Barat, Jum’at (8/5/20).

Kepala SMKN 2 Metro Dr. Armina, M.Pd didampingi guru dan staf mengatakan, pemberian paket sembako tersebut diharapkan ikut meringankan beban warga kurang mampu.

“Ini bentuk pengabdian sosial kami dari pihak sekolah juga kepada warga sekitar dalam menyikapi imbas pandemi Covid-19. Sumbangan berasal dari keluarga SMKN 2 Metro, terdiri dari para guru dan staf serta Koperasi Guyup Rukun Sejahtera SMKN 2 Metro.Semoga kegiatan pembagian sembako ini memberi manfaat dan mendatangkan keberkahan untuk kita semua, Aamiin…” ungkap Armina.

Lebih lanjut,Ketua Koperasi Guyub Rukun Sejahtera SMKN 2 Metro,Agung Nugroho, S.Pd.T menjelaskan bahwa paket sembako berasal murni swadaya sekolah.

“Total ada 112 paket sembako yang disalurkan pihak sekolah.Bantuan dihimpun dari para guru, karyawan, dan Koperasi Guyub Rukun Sejahtera dan sejumlah donatur lainnya. Masing-masing penerima paket sembako mendapatkan berisi kebutuhan pokok seperti beras,minyak goreng, terigu, mi instan,gula dan sebagainya,” jelasnya.

Adapun teknis pendistribusiannya, tim panitia dipimpin Kepala SMKN 2 Metro Dr. Armina, M.Pd yang langsung mendatangi warga untuk menyerahkan bantuan. Sebelumnya tim panitia terlebih dulu mendata serta yang diusulkan warga yang memang berhak menerima dan tepat sasaran.

 

 

Reporter : Muktaridi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *