Aktivitas bongkar muat bahan bangunan di Tejoagung dikeluhkan pengguna jalan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro – Aktifitas bongkar bahan bangunan, gudang di Jl. Sutan Syahrir Kelurahan Tejoagung Metro Timur dikeluhkan warga. Pasalnya, area tersebut kerap mengganggu arus lalu lintas bagi pengendara.

Toni ( 45) salah satu pengendara R4 yang melintas mengatakan, bahwa bongkar semen digudang tersebut sering mengganggu kendaraan yang melintas dan dapat terjadi lakalantas.

“Saya sering melintas dijalan ini, jalan ini sangat ramai, apalagi saat jam sibuk. Pernah dulu,ml mobil truk sedang antri bongkar dan terparkir di pinggir jalan raya. Saat saya melintas hampir terjadi lakalantas, dikarenakan mobil putar arah yang hendak masuk gudang maju ke jalan raya, dikarenakan kurang luasnya halaman gudang yang berjarak 5 meter dari jalan raya. Akibatnya, pengendara R2 yang melintas dengan kecepatan tinggi kaget hendak menabrak mobil bermuatan semen,” ungkap Toni.

Toni berharap kepada instansi terkait agar menyarankan pihak perusahaan atau pemilik gudang mencari solusi untuk mencari lahan lain yang lebih luas dan tidak mengganggu pengendara yang melintas.

“Kendaraan truk-truk bermuatan semen yang melakukan bongkar semen tersebut cukup besar. Halaman Gudang semen kurang memadai untuk menampung parkir kendaraan. Hendaknya pengusaha bisa mencari lokasi lain yang lebih besar, sehingga sewaktu bongkar tidak mengganggu pengendara yang melintas,” harap Toni.

Kedepan, tim Mitrapol akan meminta keterangan kepada pengusaha/ pemilik gudang semen dan dinas terkait. Sehingga pelaku usaha bisa tetap menjalankan usahanya dan tidak lagi mengganggu aktifitas masyarakat terutama pengendara.

(Reporter : Muktaridi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *