Milenial Bangka Tengah Berkeadilan terima bantuan Kemensos RI senilai Rp137,7 juta

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Koba – Lembaga Milenial Bangka Tengah Berkeadilan (MBK) Kabupaten Bangka Tengah menerima bantuan Sosial Program Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia (Progres LU) Tahun 2020 dari Kementerian Sosial RI Balai Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia Budhi Dharma sebesar Rp137.700.000.

Bantuan dalam tahap kontrak kerjasama MBK dengan Kemensos RI tersebut dibagikan untuk 51 orang PPKS dengan perolehan bantuan setiap orang sebesar Rp2.700.000. Bantuan ini akan dibagikan untuk Kecamatan Sungaiselan dan Simpang Katis karena berbagi zona yg merupakan zona lks milenial bangka tengah keadilan yg sudah di tentukan…

“Alhamdulillah, Kemensos RI melalui Balai Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia Budhi Dharma akhirnya menyetujui permohonan bantuan yang diajukan oleh Lembaga Milenial Bangka Tengah Berkeadilan untuk 51 orang Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) di Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2020,” ujar Ketua MBK Bangka Tengah, Dairi dalam siaran pers, Minggu (05/05/2020)

Dikatakan pria yang disapa Bung Dodoy itu, uang sebesar Rp2,7 juta per orang tersebut diserahkan langsung senilai Rp2.000.000 kepada penerima dan pihak keluarga, sedangkan Rp700.000 untuk biaya pemeriksaan kesehatan, pendampingan dan tindakan2 lainnya bagi si penerima.

“Sekarang kami sudah melakukan assesment, baru kami akan realisasikan bantuannya bulan Mei 2020. Semoga bantuan ini dapat meringankan saudara kita yang membutuhkan,” ungkapnya. (Sunardi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *